HeyLink.me

Menerapkan Kuantitas Sumber Kualitas Pada Konten Publisher

Menerapkan Kuantitas Sumber Kualitas Pada Konten Publisher - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Menerapkan Kuantitas Sumber Kualitas Pada Konten Publisher, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel info, Artikel seo,

Judul : Menerapkan Kuantitas Sumber Kualitas Pada Konten Publisher
link : Menerapkan Kuantitas Sumber Kualitas Pada Konten Publisher

Baca juga


Menerapkan Kuantitas Sumber Kualitas Pada Konten Publisher

Bagi para blogger atau youtuber (publisher) kuantitas dan kualitas pasti sangat tidak asing lagi,seperti yang disebutkan oleh seorang youtuber yaitu “pilihlah salah satu dari kedua pilihan ini yaitu kuantitas atau kualitas”.

kualitas berkuantitas


Seperti yang kita ketahui bahwa kualitas dalam kbbi(kamus besar bahasa Indonesia) yaitu /ku·an·ti·tas/ n banyaknya (benda dan sebagainya); jumlah (sesuatu) dalam artian banyak.
Dan kualitas dalam kbbi(kamus besar bahasa Indonesia) yaitu kualitas/ku·a·li·tas/ n 1 tingkat baik buruknya sesuatu; dalam artian bagus dan jelek.

Lalu apa perbedaan dari kuantitas dan kualitas

Kualitas adalah tolok ukur yang terkiat dengan kemampuan, skill, kecerdasan dan lain-lain, sedangkan kuantitas adalah tolok ukur yang berkaitan dengan jumlah.

Bagi youtuber hal ini sangatlah berarti agar chanel youtube bisa berkembang pesat, akan tetapi untuk membangun semua itu haruslah kita menerapkan kedua hal ini yaitu kuantitas dan kualitas.

Memperbanyak video pada channel youtube dan memperbanyak artikel pada blog memanglah sangat bagus namun kita harus tahu bahwa video dan artikel yang banyak tersebut memiliki kualitas yang baik supaya para pembaca dan penonton bisa puas saat melihat dan membacanya.

Tips untuk mendapatkan kuantitas yang baik

1.Membuat jadwal
Buatlah jadwal pada kalender baik itu perhari maupun permiggu khusus untuk membuat sebuah konten.

2.mengatur waktu
Aturlah dan susunlah waktu agar kuantitas bisa terlaksana yaitu dengan membuat sebuah jadwal atau alarm pengingat untuk membuat konten.

3.perbanyak pengetahuan
Biasanya hal yang menyebabkan kuantitas gagal yaitu kurangnya ide sehingga sulit saat ingin membuat sebuah konten baik itu berupa video maupun artikel blog.

Tips untuk mendapatkan kualitas yang baik

1.Mengedit
Belajarlah untuk mengedit sebuah konten biasanya video bagi para youtuber dan berilah sebuah efek seperti color grading supaya video menjadi bagus.

2.Tempat
Pilihlah tempat yang baik untuk membuat sebuah video untuk channel youtube kalian dan untuk membuat sebuah artikel blog agar isi artikel bisa lebih padat dan lebih banyak.

3.Tenang
Tenanglah saat membuat sebuah konten dan janganlah terlalu terburu-buru saat ingin mempublish konten tersebut, bila dilihat belum cukup baik maka simpan saja terlebih dahulu untuk nanti diperbaiki agar lebih baik.

Ada sebuah prinsip untuk mengabungkan kuantitas dan kualitas yaitu “kuantitas adalah hal sederhana untuk membangun kualitas”.
jika ingin channel atau blog tersebut dilihat berkualitas biasanya para penonton atau para pembaca melihat dari sisi kuantitasnya jika sebuah channel atau blog selalu dilihat dari segi update maka mereka akan menilai channel atau blog tersebut memiliki kualitas yang baik, meskipun kualitas kontenya agak kurang bagus.

Tips dan trik diatas adalah cara bagaimana menggabungkan kuantitas dan kualitas, mari kita membangun channel dan blog yang berkualitas dengan cara menjadikan kuantitas sumber kualitas.


Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Menerapkan Kuantitas Sumber Kualitas Pada Konten Publisher

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Menerapkan Kuantitas Sumber Kualitas Pada Konten Publisher menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/05/menerapkan-kuantitas-sumber-kualitas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menerapkan Kuantitas Sumber Kualitas Pada Konten Publisher"

Post a Comment