HeyLink.me

Penghasilan Andalan Dengan Hobi Jalan-Jalan

Penghasilan Andalan Dengan Hobi Jalan-Jalan - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Penghasilan Andalan Dengan Hobi Jalan-Jalan, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel info,

Judul : Penghasilan Andalan Dengan Hobi Jalan-Jalan
link : Penghasilan Andalan Dengan Hobi Jalan-Jalan

Baca juga


Penghasilan Andalan Dengan Hobi Jalan-Jalan

Selama ini internet bisa memberikan apa saja kepada kita yaitu termasuk menperoleh penghasilan.

Lalu apa saja yang bisa kita lakukan didunia internet dan hal-hal apa saja yang bisa meraup penghasilan?
Kita bisa mengawalinya dengan hal yang sangat sederhana, bahkan hal-hal sederhana tersebut bisa menghasilkan uang untuk kita.


Penghasilan Andalan Dengan Hobi Jalan-Jalan


Banyak sekali orang yang memiliki hobi jalan-jalan atau travelling. Biasanya dimiliki oleh maum perempuan, baik itu mengunjungi sebuah tempat wisata atau bahkan tempat yang belum banyak orang kungjungi.

Pernahkan kalian berfikir untuk membagikan pengalaman tersebut kepada orang lain? 
Pengalaman yang kalian miliki saat jalan-jalan tersebut bisa ditulis atau dituangkan didalam sebuah blog yang bertopik travel ( travel blog ), Cerita didalamnya tidak harur cerita yang sangat luar biasa karena pada dasarnya blog tersebut hanya memberikan informasi seputar tempat yang kita kunjungi tersebut..
Hal tersebu tidaklah sulit karena siapa saja dapat mealakukannya dan tidak memandang jabatan maupun dari segi usia.

Hal yang kita butuhkan untuk membangun hal ini hanyalah cerita yang kita sendiri.Sehingga kita bisa menyampaikanya sesuai dengan apa yang kita inginkan, sisihkan waktu kita sedikit untuk berbagi cerita maka uang akan datang.

Alasan Memilih Travel Blogging !


Seperti yang kita ketahui bahwa orang yang ingin berkunjung ke suatu tempat biasanya akan mencari terlebih dahulu beberapa informasi menarik atau tidaknya tempat tersebut. Nah dari sini kita bisa mendapatkan visitor atau pengunjung yang berkunjung ke blog travel yang isinya sudah ada cerita mengenai tempat tersebut.
Setelah berpergian ke teampat wisata biasanya kita mengabadikanya dalam sebuah video ataupun fhoto, nah lalu sangat disayangkan cerita apa saja yang terjadi diwaktu kita berkunjung. Travel blog ini adalah sebuah tempat untuk menampung semua cerita yang terjadi namun bedanya pada hal ini akan memiliki pandangan yang sangan luas atau dalam artian cerita yang kita tulis harus benar benar menarik. 

Langkah – Langkah Membangun Travel Blog Andalan


Membuat travel blog tidaklah sulit. Namun bukan berarti blog kita tidak memerlukan pemikiran yang matang, sehingga sesuatunya perlu kita fikirkan dan bahkan sejak fase awal pembuatan.
Kali ini osbolont akan menyampaikan langkah sederhana membangun travel blog yang bisa jadi andalan cerita kita.

1.Nama Blog

Agar blog kita menarik maka nama blog harus memiliki nama yang menarik untuk blog kita. Berikut ini adalah beberapa tips agar nama travel blog menarik .

a.Pilih Tema Spesifik Blog 
Ada baiknya bagi kita untuk memikirkan tema blog yang lebih spesifik seperti makanan lokal,wisata tahunan,jajanan kecil dan lainya. Tema tersebut semakin spesifik memang bagus, namun akan lebih baik lagi jika tema spesifik tersebut tidak mengahangli kita saat membuat cerita dan menuangkan kreativitas kita.

b.Pendek Dan Mudah
pilihlah nama travel blog yang pendek sehingga mudah untuk diingat,dieja,dan mudah untuk dibagikan. Janganlah terburu-buru saat memilih nama sebuah travel blog. Jika masih bingung kita bisa memanfaatkan kamus besar bahasa Indonesia dan kamus thesaurus untuk sumber pencerahan.

c.Jangan pakai symbol atau angka
nama blog dengan tanda hubung akan sangat menyusahkan seperti suka-jalan14.co.id maka jika dieja akan menjadi “ suka strip jalan empat belas dot co dot id” , sangat merepokan bukan? Maka pilihlah tanpa pakai symbol dan angka seperti indotraveling.com


2.Blogger Atau Wordpress

Sudah memiliki nama blog maka saatnya kita memilih tempat untuk menuangkan sebuah cerita yaitu blogger dan wordpress, pilihlah salah satu dari keduanya.
Kedua memiliki fitur,keunggulan serta kelemahanya masing – masing.
Berikut ini adalah cara memilih base untuk travel blog andalan.

a.Dana 
Jika uang yang kita miliki sangat minim maka pilihlah blogger sebagai tempat untuk blog travel kita, karena untuk wordpress membutuhkan sebuah hosting untuk menampung semua file blog kita dan harganya bisa kita lihat di google tidaklah murah untuk kantong pemula.

b.Profesional Vs Pemula
Blogger sangalah saya sarankan untuk travel blog pemula karena tidak banyak hal yang perlu diubah dan dioptimasi, nah sedangkan untuk wordpress banyak sekali hal yang kita lakukan sehingga rumit ditengah jalan nanti untuk pemula. Namun jika ingin mendapatkan kualitas yang bagus maka wordpress sangat bagus.

3.Cerita 

Tuangkanlah cerita yang menarik dan memiliki sifat informatif sehingga pengunjung bisa merasakan apa yang kita rasakan saat berada disana, cantumkan juga beberapa hal yang perlu dicantumkan, seperti :

-Rating
Agar para pengunjung travel blog kita lebih percaya bahwa tempat atau makanan tersebut bisa menimbulkan sebuah kualitas.

-Harga
Permudahlah pengunjung saat membaca dan salah satunya memasukan harga ini, agar pengujung bisa tahu berapa kocek yang perlu dikeluarkan untuk menikmati layanan tersebut.

4.Promosi

Bagikan cerita yang telah kita tuangkan tadi, biarkan orang lain membaca dan merasakanya juga, kita bisa memakai tombol berbagi ( share ) untuk membagikan artikel cerita tersebut atau bisa juga dengan membagikanya secara manual kepada orang-orang.
Banyak sekali tempat promosi seperti : facebook, twitter , instagram, google + dan forum – forum wisata yang satu topik.

Siapa sangka kalo hobi jalan-jalan bisa menghasilkan uang ? sekarang saatnya bagi kalian untuk mejadi travel blogger, salam sukses.

  

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Penghasilan Andalan Dengan Hobi Jalan-Jalan

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Penghasilan Andalan Dengan Hobi Jalan-Jalan menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/05/penghasilan-andalan-dengan-hobi-jalan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penghasilan Andalan Dengan Hobi Jalan-Jalan"

Post a Comment