HeyLink.me

Aplikasi PC Pilihan Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang

Aplikasi PC Pilihan Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Aplikasi PC Pilihan Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel info, Artikel lainnya,

Judul : Aplikasi PC Pilihan Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang
link : Aplikasi PC Pilihan Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang

Baca juga


Aplikasi PC Pilihan Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang

Kebanyakan orang menyimpan datanya pada sebuah penyimpanan bawaan pc atau yang kita sebut harddisk. biasanya orang kantoran atau bahkan personalpun menyimpan datanya pada media tersebut, nah pada suatu ketika mereka telah kehilangkan datanya yang tersimpan pada media penyimpananya biasanya itu terhapus dengan tidak sengaja.


recovery



Kehilangan data itu merupakan hal yang tidak diinginkan bagi semua orang , Terutama bagi orang kantoran maka hal tersebut akan sangat berpengaruh baik kedalam kualitas kerja dan karir.
Banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mengembalikan data yang hilang karena terhapus secara tidak sengaja, dibawah ini adalah aplikasi pilihan untuk digunakan dalam mengembalikan data yang hilang.


1.EaseUS Data Recovery 


image EaseUS Data Recovery


Aplikasi atau software yang satu ini adalah aplikasi andalan saya untuk mengembalikan data , setiap saya atau teman bahkan orang lain yang datanya hilang pasti saya memakai aplikasi EaseUS Data Recovery untuk mengembalikan datanya. Aplikasi ini bisa berjalan dengan aman dan lebih bagus dari pada aplikasi lainnya, bahkan aplikasi ini juga digunakan oleh para teknisi komputer didunia dan dicap sebagai aplikasi terbaik.

Untuk mengembalikan data dengan aplikasi EaseUS Data Recovery maka kita harus membuat aplikasinya menjadi Full Version jika tidak maka aplikasi ini hanya bisa mengembalikan data dengan jenis yang terbatas. 

Kita bisa membelinya diwebsite resminya dengan harga yang ditentukan atau kita bisa mendapatkanya secara gratis namun dengan fitur yang Full Version dengan mengunjungi situs gigapurbalingga.com , namun perlu diingat aplikasi yang gratis namun full version itu bisa terjadi karena memakai keygen atau crack sehingga aplikasi tersebbut tidaklah resmi atau bisa disebut bajakan.

Three Steps to Recover All Lost Data:

  1. Launch the program on your computer or device.
  2. Select types of lost files and select a location to start finding lost data , then click ‘Scan’. The program will automatically scan your hard drive or device to find all lost data.
  3. Preview and recovery.

Complete and Effective Recovery Solution:

  • Complete and effective recovery: retrieves all data including lost videos, photos, music, documents, emails, etc.
  • Total recovery: not only recover files from hard drives, but also get lost data back from RAID, USBs, external hard drives, memory cards, digital cameras, MP3/MP4 players and more.

Total Recovery For Overall Data Loss Scenarios:

  • Recover deleted, formatted files easily and quickly.
  • Recover lost files due to OS crash, virus attacking, improper operation or other unknown reasons.
  • Recover lost files form lost or raw partition.
  • Specify your recovery file types before scanning for precise searching results.
  • Filter your search by file name, type, date find files quickly and save time.
  • Preview the files to check their details and quality before you decide to recover them.

Flexible, Cost-effective and Time-saving:

  • Provide technical services: it can be used for service providers, IT professionals, system administrators, technicians and consultants to provide technical services to clients.
  • Unlimited usage: users can enjoy unlimited usage within one company and preferential service to save cost and time.
  • Save previous scanning result and import it to resume recovery without scanning again.
  • Preview the data to locate your lost files and check their quality before you decide to recover them.

Reliable, Safe and Easy-to-Use, the Only File Data Recovery Solution You Will Need!

  • Read-only, risk-free. It won’t cause any damage to your disk.
  • Non-destructive data recovery software for deleted, formatted and partition recovery.
  • An interactive and user friendly interface for recovery process, just 3 simple steps.

What’s New

  • Add PDF file label to search and recover PDF file more quickly.
  • Increase the efficiency of data recovery from FAT partition.
  • Newly support Polski and Magyar.
  • Specify and recover word, excel and ppt files quickly with office file labels added
  • Speed up scanning process and find lost data more accurately through algorithm optimization
  • Newly support Svenska and Dansk

2.recuva


image recuva


Aplikasi recuva adalah aplikasi yang digunakan mengembalikan data dari usb/memori stick dan fitur unggulan dari aplikasi ini yang saya suka adalah bisa mengembalikan email yang hilang. Aplikasi bisa memproses scanning data dan file secara menyeluruh dalam beberapa menit lalu akan memulihkan file yang sudah lama terhapus.


Fitur Recuva :


• Undelete files pada komputer. Recuva mampu mengembalikan berbagai jenis file dan data yang tidak sengaja terhapus seperti pada komputer, USB drive, kamera atau iPod.
• Recovery data atau file pada hardisk. File pada data di komputer Anda bisa dikembalikan jika terjadi error pada hardisk atau hardisk terformat secara tidak sengaja.
• Recover deleted emails: Dapat mengembalikan e-mail yang terhapus seperti pada pada Microsoft Outlook Express, Mozilla Thunderbird, atau Windows Live Mail.
• Recover deleted iPod music: Pernahkah file musik Anda terhapus seperti pada iPod atau MP3 player? Jangan khawatir, Recuva mampu untuk mengembalikan file musik tersebut.
• Restore unsaved Word documents. Pernahkan Anda saat menggunakan aplikasi Microsoft Office kemudian crash dan Anda lupa untuk menyimpan file tersebut? Aplikasi ini mampu untuk mengembalikan data tersebut dengan me-recovery dari temporary files.
• Deep Scan. Recuva dapat menemukan berbagai jenis file yang ada di komputer maupan laptop.
• Securely delete files you want to erase forever. Jika Anda ingin menghapus satu atau beberapa file tanpa bisa di-recovery, Recuva dapat melakukan hal tersebut.
• Full Windows OS support and many languages: Recuva mendukung beberapa versi jenis sistem operasi Windows dan dilengkapi dengan dukungan lebih dari 37 bahasa
Spesifikasi kebutuhan minimum aplikasi Recuva:
Sistem operasi
• Windows 7 (semua edisi, termasuk versi 64-bit)
• Windows Vista (semua edisi, terasuk versi 64-bit)
• Windows XP (Home, Professional, Media Center, Tablet Edition, termasuk versi 64-bit)
• Windows 2003 and 2008 Server (semua edisi).
• Windows 2000

• Windows 98. (Support untuk Windows 98 diatas versi 1.31.437.)

3.recover my files


image recover my files

Recover My Files merupakan aplikasi recovery yang dapay mengembalikan file maupun data yang telah terhapus baik terhapus secara biasa maupun terhapus secara format. Untuk fiturnya aplikasi ini :


Fitur-fitur Recover My Files:

1. Mengembalikan file yang terhapus atau terformat
2. GUI dan interface yang menarik
3. Hasil pengembalian files sampai 95%
4. Ringan, tidak memakan resources system
5. Support sistem 32 bit dan 64 bit

Sebenarnya banyak aplikasi yang kita bisa gunakan untuk mengembalikan data yang hilang. Namun diataslah aplikasi yang menurut saya cukup bisa diandalkan dalam mengembalikan data yang hilang menurut pengalaman daya sendiri, meskipun semua data tidak kembali seperti semua yaitu dalam artian yang tidak sama ialah nama filenya namun isi filenya tetap sama. Mungkin cukup itu saja untuk artikel kali ini Semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Aplikasi PC Pilihan Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Aplikasi PC Pilihan Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/04/aplikasi-pc-pilihan-untuk-mengembalikan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi PC Pilihan Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang"

Post a Comment