HeyLink.me

Mengenal SERP Dan Cara Memaksimalkan SERP Untuk Blog

Mengenal SERP Dan Cara Memaksimalkan SERP Untuk Blog - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Mengenal SERP Dan Cara Memaksimalkan SERP Untuk Blog , kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel seo,

Judul : Mengenal SERP Dan Cara Memaksimalkan SERP Untuk Blog
link : Mengenal SERP Dan Cara Memaksimalkan SERP Untuk Blog

Baca juga


Mengenal SERP Dan Cara Memaksimalkan SERP Untuk Blog

SERP merupakan kependekan dari Search Engine Result Page, yaitu halaman hasil penelusuran kata kunci dalam mesin pencari ( Google ).
Dengan posisi pertama pada mesin pencari maka kita blog kita akan lebih mudah untuk mendatangkan trafik, nah untuk itu maka blog kita harus muncul pada halaman pertama SERP.

Cara Memaksimalkan SERP Untuk Blog

bagaimana caranya agar blog kita muncul di posisi pertama SERP?

Untuk itu saya akan membahas mengenai ini, yaitu pengertian SERP Dan Cara Memaksimalkan SERP Untuk Blog.

Pengertian SERP

SERP adalah halaman hasil penelusuran kata kunci pada mesin pencari. Untuk mendominasi SERP blog kita harus mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh mesin pencari.
Perlu waktu yang cukup lama agar blog kita bisa mendominasi SERP. hal utamanya yaitu SEO on page dan off page. Tentunya dengan keyword yang tepat yang kita pilih.

Kata kunci yang tepat untuk memaksimalkan SERP

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mencari tahu kata kunci apa yang akan kita targetkan di posisi pertama.
Contoh, kita akan menembak sebuah kata kunci, “Android murah terbaik“. Apakah kata kunci itu merupakan kata kunci potensial? kita tidak tahu sebelum kita reset. kalian bisa memakai tools yang biasanya saya gunakan yaitu Google Adwords Keywords tools untuk riset kata kunci.

Jika persaingan yang ditampikan rendah maka akan semakin besar blog kita untuk berada pada posisi pertama,

SEO on page dan SEO off page

SEO on page yaitu dimana kita memaksimalkan kata kunci yang hanya terkait dengan halaman blog/website kita saja. Caranya :

Penulisan Keyword untuk Memaksimalkan SERP


  • Gunakan tanda bold/italic/underline
  • Usahakan memiliki judul yang mengandung keyword
  • Tag h2, h3, sebaiknya memiliki keyword
  • Masukan keyword pada paragraf pertama dan paragraf terakhir
  • Masukan keyword pada permalink
SEO off page yaitu dimana kita memaksimalkan faktor-faktor luar, terutama backlink. Semakin banyak backlink maka akan semakin baik dan kesempatan muncul di posisi teratas semakin besar.

Nmun tidak semua backlink diperhitungkan oleh mesin pencari ( google) backlink yang tidak berkualitas maka akan berdampak pada turunya SERP.

Untuk memahami Backlink kalian bisa membacanya disini " Backlink Yang Baik Dan Benar ".

Nah jika sudah maka kalian tinggal mengecek apakah blog kalian sudah berada pada posisi pertama atau belum ,Untuk mengeceknya kalian bisa menggunakan tools online di google.


Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Mengenal SERP Dan Cara Memaksimalkan SERP Untuk Blog

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Mengenal SERP Dan Cara Memaksimalkan SERP Untuk Blog menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/04/mengenal-serp-dan-cara-memaksimalkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal SERP Dan Cara Memaksimalkan SERP Untuk Blog "

Post a Comment