HeyLink.me

Hal Penunjang Video Youtube Agar Memiliki iklan Tinggi

Hal Penunjang Video Youtube Agar Memiliki iklan Tinggi - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Hal Penunjang Video Youtube Agar Memiliki iklan Tinggi, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel info, Artikel lainnya,

Judul : Hal Penunjang Video Youtube Agar Memiliki iklan Tinggi
link : Hal Penunjang Video Youtube Agar Memiliki iklan Tinggi

Baca juga


Hal Penunjang Video Youtube Agar Memiliki iklan Tinggi

Bagi para youtuber atau mereka publisher di youtube memang sudah tidak asing dengan pendapatanya yang bisa dikatakan besar. Untuk mendapatkan seperti itu tidaklah mudah dan cepat, kita perlu memperhatikan beberapa hal supaya video tersebut menayangkan nilai iklan yang tinggi.





Mendapatkan penghasilan besar dari youtube memang keinginan dari sebagian youtuber . nah supaya kita bisa mendapatkan penghasilan yang besar maka video kita harus menampilkan iklan yang memiliki nilai tinggi.
Iklan yang terdapat pada video youtube berasal dari hasil monetize adsense yang telah diaktifkan sebelumnya untuk menayang iklan pada video channel tersebut, beberapa hal yang akan menunjang video youtube kita saat menayangkan iklan.

1.Konten Video


Buatlah konten sebuah video yang bagus dan tidak mengandung kekerasan atau melanggar peraturan yang dibuat oleh pihak youtube ( google ). 
pastikan konten yang dibuat ramah untuk menampilkan iklan dan buatlah video Original atau dalam artian video tersebut dubuat oleh kita sendiri bukan hasil buatan orang lain ( reupload ).

2.Persyaratan Layanan Dan Pedoman Komunitas


Untuk mendapatkan hasil yang optimal sehingga video kita bisa menampilkan iklan yang bernilai tinggi pastikan kita telah memenuhi dan tidak melanggar persyaratan layanan dan pedoman komunitas youtube.   

3.Kualitas Video


Video yang memiliki kualitas atau dalam artian video tersebut memiliki tampilan yang kurang bagus dengan resolusi video yang rendah
Untuk mengatasinya saya sarankan buatlah video dan setting hasil video tersebut dengan memiliki resolusi tinggi atau diatas 360p, Bisa juga menaikan resolusinya pada saat proses editting tetapi hal yang utama yang akan mempengaruhi resolusi video ialah kamera ( jika konten memiliki nilai kehidupan asli contoh Vlog ).

4.Copyright


Membuat video dengan kulitas bagus dan bisa membuat nyaman para penontonya memang bagus, namun jika hal tersebut membuat sebuah video memiliki Copyright maka video tersebut tidak akan dapat menampilkan iklan. Tentunya akan merugikan kita yang sudah susah payah membuat videonya.  

5.Target Penonton


Pada saat akan membuat video maka pikirkanlah dengan target penonton video kita tersebut akan dilihat oleh siapa saja. Contoh negara , usia , jenis kelamin.

Negara disini misalnya kalian membuat video dengan menggunakan bahasa negara tersebut dan mempublish videonya dengan menggunakan alamat jaringan negara yang ditargetkan.

Usia ditujukan supaya konten video kalian bisa lebih bersahabat dalam menyapa, berbicara dan berbincang.
 
Jenis kelamin juga akan mempengaruhi kita saat video kita dilihat oleh orang - orangan, seperti kita membuat video yang ditujukan untuk orang laki - laki maka tentunya kita akan membahas yang dimana pembahasanya lebih cenderung menyangkut dan dimengerti oleh kaum lelaki
 
Seperti yang kalian lihat 5 hal untuk menunjang video youtube beriklan tinggi sudah saya bahas diatas dan semoga alian mengerti apa yang saya jelaskan diatas, saya dahulu sebelum menjadi seorang blogger adalah youtuber gaming dan saya berpenghasilan kecil pada awalnya sehingga saya perlu menambah ilmu dimana-dimana dan pada akhirnya saya mendapatkan ilmu tersebut, Penghasilan sayapun mulai bertambah meskipun sedikit pengunjung namun memiliki nilai hasil yang tinggi pada iklanya.
  

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Hal Penunjang Video Youtube Agar Memiliki iklan Tinggi

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Hal Penunjang Video Youtube Agar Memiliki iklan Tinggi menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/04/hal-penunjang-video-youtube-agar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal Penunjang Video Youtube Agar Memiliki iklan Tinggi"

Post a Comment