HeyLink.me

Tempat Membeli Template Blog Yang Premium Dan Berfitur Tinggi

Tempat Membeli Template Blog Yang Premium Dan Berfitur Tinggi - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Tempat Membeli Template Blog Yang Premium Dan Berfitur Tinggi, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel info, Artikel lainnya,

Judul : Tempat Membeli Template Blog Yang Premium Dan Berfitur Tinggi
link : Tempat Membeli Template Blog Yang Premium Dan Berfitur Tinggi

Baca juga


Tempat Membeli Template Blog Yang Premium Dan Berfitur Tinggi

Sudah banyak sekali template blogger gratis yang bisa dipilih baik itu template yang disediakan default oleh pihak blogger maupun pihak lain yang menyediakan template blogger secara gratis, tapi karena terlalu banyaknya template tersebut malah mambuat kita bingung untuk menemukan template blog yang sesuai dengan keinginan kita.

tempat membeli template yang terpercaya

Berikut saya akan berbagi akan hal Tempat Membeli Template Blog Yang Premium Dan berfitur tinggi sesuai dengan pengalaman saya, blog yang sedang kalian baca artikelnya ini dahulunya tidak berpenampilan seperti ini. Dahulu blog ini tampilanya lebih simple dan memiliki nilai seo yang kecil yaitu dibawah 55% , untuk itu saya memutuskan untuk membeli template yang premium dan terus berganti - ganti template sampai akhirnya blog ini memiliki teputasi buruk di mata google dan mesin pencarian.

Saya bertekad untuk memakai template yang premium dan berfitur tinggi yaitu Simplify 2 dari ARLINA DESIGN yang pada waktu itu saya beli dengan harga cukup murah namun memiliki fiture yang lengkap dan nilai seo yang besar yaitu 89% . 

Berikut tempat untuk membeli template blog yang premium dan berfitur tinggi :


1.Sugeng.id


blog mas sugeng


Template yang di sediakan  oleh sugeng.id atau biasa yang dipanggil oleh mas sugeng ini memiliki template yang bisa dimodif sampai berbeda , kalian bisa memodif yang ini, memodif yang itu, nggak ada ujungnya dah. Waktu yang seharusnya dipakai untuk membuat konten dan melakukan promosi blog malah habis hanya untuk ngurusin masalah template.

Template yang memiliki fiture premium dan berfitur tinggi dari sugeng.id


  1. Fastest Magz Blogger Template
  2. Evo Magz Blogger Template

2.Arlinadzgn.com ( idntheme.com )



themplate bagus dan premium

Yang satu ini adalah tempat dimana saya memakai templatenya yaitu template yang sekarang dipasang bernama Simplify 2 Premium, template tersebut sudah ada yang berhasil mengClone atau bisa disebut versi bajakan .

Saya sarankan untuk tidak menggunakan versi clone tersebut akan lebih baik jika kalian menggunakan versi gratisnya dari ARLINA DESIGN , meskipun belum memiliki fiture yang sebagus versi premiumnya.

Template yang memiliki fiture premium dan berfitur tinggi dari Arlinadzgn.com


  1. Simplify 2
  2. Invert Pro
  3. Vienna Lite 2

Diataslah tempat saya membeli template yang premium dan seo friendly dan menurut saya template diataslah yang menurut saya bagus untuk kita pakai di blog kita, jika kalian tidak memiliki dana untuk membelinya saya sarankan jangan menggunakan template yang versi clone dan ada baiknya menggunakan versi yang gratis.





Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Tempat Membeli Template Blog Yang Premium Dan Berfitur Tinggi

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Tempat Membeli Template Blog Yang Premium Dan Berfitur Tinggi menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/04/tempat-membeli-template-blog-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Membeli Template Blog Yang Premium Dan Berfitur Tinggi"

Post a Comment