HeyLink.me

Memahami Outbound Link Untuk Kualitas SEO Blog

Memahami Outbound Link Untuk Kualitas SEO Blog - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Memahami Outbound Link Untuk Kualitas SEO Blog, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel seo,

Judul : Memahami Outbound Link Untuk Kualitas SEO Blog
link : Memahami Outbound Link Untuk Kualitas SEO Blog

Baca juga


Memahami Outbound Link Untuk Kualitas SEO Blog

Tidak sedikit blogger yang takut memasang link keluar atau dalam bahasa blogging nya outbound Link di halaman blognya. Mereka beranggapan bahwa jika mereka memasang link keluar atau outbound Link maka akan berpengaruh guru kepada orang atau peringkat blog mereka. 

Outbound Link Dan Dampaknya Untuk SEO Blog


Sadarilah bahwa hal tersebut tidaklah sepenuhnya benar, dimana outbound Link sangat dibutuhkan oleh sebuah blog supaya Google lebih mudah dalam melakukan penelusuran dan perayapan. 

Selain itu jika yang dihasilkan outbound link berkualitas maka akan menambah kaya suatu konten blog dan tentunya hal itu akan berpengaruh pada pringkat dimesin pencari, dari link yang berhubungan inilah Google akan melakukan perayapan dari sebuah blog ke blog maupun website lainnya.

Membuat Outbound Link Yang Berkualitas


1.Reputasi Situs

Jika outbound link ingin berkualitas maka buatlah outbound link yang menuju ke situs yang memiliki reputasi bagus. Seperti Wikipedia, Wikipedia memiliki konten yang terpercaya sehingga peringkat dimesin pencari juga bagus.

2.DoFollow atau NoFollow


Link memiliki 2 type yaitu Dofollow dan NoFollow

Dibuat sederhana Link DoFollow ialah link biasa atau normal dan Link NoFollow ialah link yang digunakan untuk menghindari adanya spam misalnya pada bagian komentar blog.

Untuk membuat outbound link yang berkualitas maka gunakanlah type Dofollow karena biasanya outbound link ini digunakan untuk memperkaya akan konten dari sebuah blog, nah jika kita menggunakan type nofollow pada outbound link tersebut maka google akan meragukan akan kualitasnya.

3.Konten Yang Relevan

Tentunya google lebih menyukai link yang lebih relevan dari pada link yang asal-asalan, relevan yaitu dimana topik dan konten tersebut sama pada blognya.

Jika kita membuat konten yang membahas SEO maka buatlah outbound link yang berasal dari blog dimana pembahasan kontenya sama.

Google tidak membatas untuk kita menempatkan outbound link ini. Namun ingat buatlah outbound link sewajarnya dan jangan memaksakan untuk menaruh outbound link jika memang tidak diperlukan, itulah dari saya semoga bermanfaat dan semoga dengan kalian membaca artikel ini maka akan menambah kualiatas seo blog kalian semua ..


Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Memahami Outbound Link Untuk Kualitas SEO Blog

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Memahami Outbound Link Untuk Kualitas SEO Blog menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/04/memahami-outbound-link-untuk-kualitas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memahami Outbound Link Untuk Kualitas SEO Blog"

Post a Comment