HeyLink.me

Daftar Situs Pilihan Untuk Submit Blog Upaya Menambah Kualitas Blog

Daftar Situs Pilihan Untuk Submit Blog Upaya Menambah Kualitas Blog - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Daftar Situs Pilihan Untuk Submit Blog Upaya Menambah Kualitas Blog, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel info,

Judul : Daftar Situs Pilihan Untuk Submit Blog Upaya Menambah Kualitas Blog
link : Daftar Situs Pilihan Untuk Submit Blog Upaya Menambah Kualitas Blog

Baca juga


Daftar Situs Pilihan Untuk Submit Blog Upaya Menambah Kualitas Blog

Bagi para blogger yang jumlahnya jutaan didunia ini yang akan menjadi pesaing blog kita semua, baik itu topik jualan produk secara online, tutorial, ataupun blog berita yang jumlahnya jutaan didunia ini dengan bertopik ( niche ) berbeda. Salah satu cara yaitu dengan cara menempatkan blog  dengan cara submit ke direktori blog.


Daftar Situs Blog


Kita bisa menempatkan alamat blog kedalam direktori tanpa ada batasan limit. Yang sangat menguntungkan ialah jika alamat blog yang tadi kita submit kedalam direktori memiliki visitor tetap. Jika kalian tertarik mengirimkan alamat blog kalian kedalam direktori, pastikan bahwa blog kalian sudah cukup untuk dilihat visitor. Jangan sampai kalian hanya mengirimkan alamat blog tanpa konten yang berkualitas, bahkan tidak ada konten sama sekali. Memiliki konten yang berkualitas otomatis akan mendatangkan pengunjung baru, dan tidak akan ditinggalkan pengunjung setia blog kalian.

Untuk itu buatlah konten yang berkualitas terlbih dahulu sebelum kalian mengsubmit blog ke direktori, buatlah artikel yang kaya akan teks dan jangan perbanyak gambar pada artikel.

Berikut ini adalah beberapa direktori layanan submit blog yang mungkin kalian minati untuk mendatangkan pengunjung untuk blog kalian.

1. Blog Catalog (http://www.blogcatalog.com) memungkinkan kalian untuk tidak hanya menempatkan blog kalian kedalam kategori. Hal ini juga menunjukan kategori yang paling populer, sehingga kalian dapat menentukan seperti apa target pengunjung untuk blog kalian. Melalui Blog Catalog, kalian juga bisa bergabung dengan diskusi dan membentuk atau bergabung dengan group.

2. Submit blog lainya adalah Blog Hub (http://bloghub.com), selain bisa menambahkan alamat blog, layanan ini juga memberikan fasilitas chating di forum. Chating dengan sesama anggota, mendapatkan informasi tentang layanan web hosting, serta artikel lainya yang mungkin menarik bagi kalian. Blog Hub juga menawarkan informasi tentang cara untuk menguangkan blog kalian.

3. kalian juga bisa menambahkan blog kalian kedirektori Blog Hints (http://www.bloghints.com) layanan ini memberikan informasi tentang blog yang baru ditambahkan, blog paling populer, dan blog yang mempunyai nilai tertinggi. Blog Hints bahkan akan memberikan saran untuk kategori yang tepat bagi blog kalian. kalian juga bisa mengakses beberapa tema WordPress jika kalian menggunakan layanan tersebut.

4. Blogging Fusion (http://www.bloggingfusion.com) kalian bisa dengan mudah melihat kategori blog yang tersedia. Layanan ini menyediakan informasi peringkat blog dan daftar blog populer bagi kalian.

5. Direktori lain adalah Blog Flux (http://dir.blogflux.com) dimana kalian dapat melihat direktori sesuai abjad, melihat fitur blog anggota, dan melihat update terbaru untuk blog yang didaftarkan dalam direktori.

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Daftar Situs Pilihan Untuk Submit Blog Upaya Menambah Kualitas Blog

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Daftar Situs Pilihan Untuk Submit Blog Upaya Menambah Kualitas Blog menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/04/daftar-situs-pilihan-untuk-submit-blog.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Situs Pilihan Untuk Submit Blog Upaya Menambah Kualitas Blog"

Post a Comment