HeyLink.me

Pengertian Long Tail Keyword Pada SEO Blog

Pengertian Long Tail Keyword Pada SEO Blog - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Pengertian Long Tail Keyword Pada SEO Blog, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel seo,

Judul : Pengertian Long Tail Keyword Pada SEO Blog
link : Pengertian Long Tail Keyword Pada SEO Blog

Baca juga


Pengertian Long Tail Keyword Pada SEO Blog

Kalian mungkin sudah tahu bahwa kata kunci ialah merupakan kata yang pengguna internet di dalam mesin pencari, seperti Google untuk menemukan informasi yang mereka cari. Namun, tahukan kalian apa itu long tail keyword ( LTK ) ?


SEO Blog


Untuk saya long tail keyword sudah tidak asing lagi . saat pertama kali sata ,mengenal istilah ini kemudian saya mengeksplorasi long tail keyword ini sebagi kata kunci utama blog saya.

Kali ini saya akan menjelaskan apa itu long tail keyword atau pengertian ltk pada seo blog lengkap dengan contoh dan manfaatnya.

Pengertian Long Tail Keyword

Banyak blog yang memakai SEO dengan membagi kata kunci menjadi tiga kategori yaitu head keyword, body keyword, dan Long Tail Keyword.
 
Head keyword merupakan kata kunci yang terdiri dari sebuah kata (misalnya laptop). Body keyword ialah kata kunci yang terdiri dari 2 sampai 3 kata, misalnya laptop bagus dan laptop yang bagus. Sementara itu, Long Tail Keyword adalah kata kunci yang terdiri dari 4 atau lebih, misalnya laptop bagus dengan harga murah.
Contoh :


diagram ltk



Manfaat Long Tail Keyword 

 

1.Persaingan Rendah

Long Tail Keyword pada umumnya memiliki lebih sedikit pencarian dibanding kategori kata kunci lainnya. Karena jumlahnya tersebut, banyak blogger yang tidak membidik Long tail keyword sehingga tingkat persaingannya menjadi rendah di mesin pencari. Dengan demikian, peluang postingan kita yang membidik Long Tail Keyword masuk ke halaman 1 mesin pencari semakin besar.

LTK blog seo

2.Halaman Satu dengan head atau body keyword

jika kalian menggunakan Long Tail Keyword dan mengoptimasinya, kalian mempunyai peluang juga untuk masuk ke halaman 1 Google untuk head dan atau body keyword. Masa, sih? pada awalnya saya juga tidak percaya namun saya menerapkanya dan ternyata memang terbukti bisa berada pada halaman satu hanya dengan menggunakan head dan body keyword.

 

3.Konversi Yang Tinggi

Long Tail Keyword memiliki konversi yang tinggi. hal ini akan membantu kita saat kita menjual sebuah produk, Sebagai contoh dalam postingan kita tentang membuat blog yang tekenal lalu kita menawarkan sebuah buku dengan pembahasan yang sama. Nah, pengunjugn yang sudah membaca artikel kita yang tadi kita buat maka akan lebih tertarik untuk membeli produk / buku yang kita tawarkan.

Long Tail Keyword memang sangatlah mudah untuk dipahami. Buktinya kalian sudah bisa membaca artikel ini sampai akhir 😀😀, Saya harap setelah kalian membaca artikel kali ini kalian bisa memahami apa itu long tail keyword ( LTK ).  



 

 

 

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Pengertian Long Tail Keyword Pada SEO Blog

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Pengertian Long Tail Keyword Pada SEO Blog menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/pengertian-long-tail-keyword-pada-seo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Long Tail Keyword Pada SEO Blog"

Post a Comment