HeyLink.me

3 Web Hosting Terbaik dan Paling Murah di Indonesia

3 Web Hosting Terbaik dan Paling Murah di Indonesia - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul 3 Web Hosting Terbaik dan Paling Murah di Indonesia, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel info, Artikel lainnya,

Judul : 3 Web Hosting Terbaik dan Paling Murah di Indonesia
link : 3 Web Hosting Terbaik dan Paling Murah di Indonesia

Baca juga


3 Web Hosting Terbaik dan Paling Murah di Indonesia


Untuk membuat sebuah website,  diperlukan hosting untuk menyimpan data-data yang akan masuk ke dalamnya, baik data berupa gambar, aplikasi, data tulisan, maupun dile-file lainnya. Dengan adanya hosting, memungkinkan akses ke website bisa lebih cepat meski ada banyak pengguna atau pengunjung lain yang sedang mengaksesnya dalam waktu yang bersamaan.
Untuk memilih hosting, pastinya semua orang maupun akan tetap dan sangat mempertimbangkan segi biaya. Apalagi kalau baru akan membuat website baru, pastinya belum ada pemasukan dong. Karena itu, sangat perlu untuk memilih web hosting yang termurah tapi dengan fasilitas yang oke juga tentunya.
Oke, langsung saja, berikut 3 web hosting termurah dan terbaik di Indonesia menurut osbolont.



1. Niagahoster (niagahoster.com)

Pada peringkat pertama yaitu Niagahoster, soalnya emang mereka menjamin garansi harga termurah dari seluruh penyedia hosting di seluruh Indonesia.
Harga yang dibandrol di Niagahoster ini mulai dari 14.900 rupiah saja per bulannya,Menurut osbolont harga itu cukuplah terjangka. Belum lagi kita masukan kupon diskon ,wah pasti akan murah banget 😀😀

Dengan jaminnan kemanan pihak niagahoster memberi kita garansi selama 30 hari uang kembali.
Selain menjamin garansi harga termurah, Niagahoster juga menjamin unlimited bandwidth, disk space juga sudah bagus menurut saya, plus domain gratis selamanya. Hanya saja untuk paket bayi yang domain-nya belum gratis selamanya dan disk spacenya belum unlimited juga(500 MB).
Saya sarankan jika kalian membeli hosting di Niagahoster jangan nanggung-nanggung, mending beli paket setidaknya yang Personal atau lebih baik lagi paket Bisnis.

2. jogjahost (Jogjahost.com)

 Jogjahost menjamin kecepatan dan kualitas server, support setiap saat, dan antivirus. Ini sangat penting, dengan adanya antivirus,kita bisa melakukan pemindaian virus pada website (file maupun email bisa dilakukan pemindaian secara menyeluruh) langsung melalui kontrol panel hosting. 

Harganya, untuk hosting unlimited mulai 100.000/bulan (extrem L), tapi yang paling populer (recomended) 140.000/bulan. Dan juga, paket hosting unlimited ini ada garansi 30 hari uang kembali plus data terjamin aman. 

3. Ardhosting.com

Ardhosting menempati urutan ketiga web hosting terbaik dan termurah setelah Jogjahost. Harga pada shared hosting disini mulai 240.000 rupiah per tahun atau 20.000 rupiah per bulannya. Sedangkan ntuk reseller hosting, dibandrol 90.000/bulan, vps hosting 160.000/bulan, dan dedicated server 850.000/bulan. 
Sama seperti niagahoster , pihak dari ardhosting.com juga menyediakan kupon diskon. Contohnya sekarang saja pihak dari ardhosting.com sedang mengadakan promo diskon 40%
Sedangkan performanya, mereka menjamin proses cepat, online support setiap saat (24/7), cash back, perangkat handal, dan ada sistem backupnya pula (harian, mingguan, dan bulanan) 
Mungkin sekian dulu dari osbolont, semoga bermanfaat untuk kalian semua dan sukses selalu!😉

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul 3 Web Hosting Terbaik dan Paling Murah di Indonesia

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul 3 Web Hosting Terbaik dan Paling Murah di Indonesia menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/3-web-hosting-terbaik-dan-paling-murah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Web Hosting Terbaik dan Paling Murah di Indonesia"

Post a Comment