HeyLink.me

Tips Supaya Artikel Bisa Diterima Oleh Babe

Tips Supaya Artikel Bisa Diterima Oleh Babe - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Tips Supaya Artikel Bisa Diterima Oleh Babe, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel info, Artikel lainnya,

Judul : Tips Supaya Artikel Bisa Diterima Oleh Babe
link : Tips Supaya Artikel Bisa Diterima Oleh Babe

Baca juga


Tips Supaya Artikel Bisa Diterima Oleh Babe

Bagi kita yang ingin mendapatkan uang secara online haruslah berjuang dengan sekuat tenaga dan fikiran mengapa demikian ? karena jika kita menginginkan uang yang kita dapat secara online itu tidaklah mudah.

Babe


Babe mungkin bisa menjadi pencerahan dimana kita bisa mendapatkan uang secara online , babe akan membayar kira sebesar 50ribu rupiah perartikel yang kita buat. Hal ini sangatlah menguntungkan bahkan sudah manyak orang yang bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta setiap minggunya dari babe yang bermodalkan artikel.

Meskipun pihak babe berani membayar kita dengan mahal tetapi tidaklah mudah untuk artikel yang kita buat diterima oleh pihak babe,Lalu bagaimana cara artikel diterima pihak babe? Nah untuk itu kali ini osbolont akan memberi tips supaya artikel bisa diterima oleh babe .

1.Judul Artikel

buatlah judul artikel seunik dan sekreatif mungkin sehingga artikel yang dibuat akan mudah untuk diterima oleh babe. Usahakan judul artikel yang dibuat memiliki daya pikat agar seseorang bisa tertarik dan membaca artikel yang kita buat, namun harus ingat janganlah membuat judul yang tidak sesuai antara konteks dan isi artikel. 

lalu Bagaimana cara membuat sebuah judul yang memikat ? sedikit saran dari saya yaitu gunakalah kata "Hypno" pada bagian awal judul artikel, Misalnya = Inilah , Beginilah , Begini , Ternyata , Dan kata menarik lainnya. 

2.Jenis Dan Ide Artikel

Biasanya artikel yang berbau berita akan lebih mudah untuk diterima oleh babe, Kita bisa membaca artikel pada beberapa situs atau media berita lalu ambil idenya dan tulis ulang jadi sebuah artikel.

Pastikanlah informasi pada beritanya sama dengan apa yang kita baca tadi pada situs atau media berita, supaya lebih mudah untuk diterima usahakanlah konten yang kita buat jangan sama persis dengan komten dari situs berita yang kita baca tadi.

3.Kategori

Gunakanlah kategori pada artikel yang kita buat dan jangan lupa untuk memilih kategori yang sesuai dengan isi artikel, Dengan begitu setiap kali kita menerbitkan sebuah artikel kita perhatikan lagi semuanya termasuk pada kategori.

4.Gambar

Pasanglah gambar yang sesuai dengan kriteria dari babe, ukuran dari gambar tersebut harus merukuran (700px x 350px), Dan jangan lupa untuk menambahkan minimal 1 buah gambar yang ditujukan untuk mendukung artikel.

Jika gambar tersebut kita ambil dari sumber lain, Ada baiknya kita mencantumkan sumber dibawah gambar tersebut.
Jika semuanya telah selesai dilakukan maka artikel yang kita buat tadi seharusnya diterima dalam jangka waktu 1 sampai 4 minggu, Konfirmasi akan dikirim pada email kita yang menerbitkan artikel di Babe.

Artikel kita yang dimuat oleh babe akan mendapatkan Rp.50.000,- , Serta pembayaran akan dilakukan jika saldo kita sudah mencapai Rp.200.000,-. pada tanggal 25.

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Tips Supaya Artikel Bisa Diterima Oleh Babe

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Tips Supaya Artikel Bisa Diterima Oleh Babe menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/tips-supaya-artikel-bisa-diterima-oleh.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Supaya Artikel Bisa Diterima Oleh Babe"

Post a Comment