HeyLink.me

Mari Mengenal Apa Itu BlogWalking Dan Apa Manfaatnya

Mari Mengenal Apa Itu BlogWalking Dan Apa Manfaatnya - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Mari Mengenal Apa Itu BlogWalking Dan Apa Manfaatnya, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging,

Judul : Mari Mengenal Apa Itu BlogWalking Dan Apa Manfaatnya
link : Mari Mengenal Apa Itu BlogWalking Dan Apa Manfaatnya

Baca juga


Mari Mengenal Apa Itu BlogWalking Dan Apa Manfaatnya

Dalam kegiatan blogging seringkali kita mendengar dengan istilah kata blogwalking, blogwalking ini adalah sebuah tradisi di kalangan blogger. Lalu apa sih yang dimaksud dengan blogwalking ? 

blogwalking


Blogwalking adalah sebuah kegiatan mengunjungi blog blog lain, lalu kita meninggalkan jejak dengan cara berkomentar di setiap blog yang telah kita kunjungi. Kita bisa meninggalkan jejak dengan cara mengomentari blog tersebut ataupun berkomentar di buku tamu yang telah disediakan oleh sipublishernya pada blog tersebut, lalu apa sih manfaat blogwalking ? Dibawah ini merupakan beberapa manfaat dari kita melakukan blogwalking. 

1. Dengan blogwalking blog kita akan memiliki reputasi yang baik karena Semakin banyak kita melakukan blogking maka akan semakin banyak link blog kita di setiap blog yang kita komentari tadi. 

2. Kita bisa saling silaturahmi dengan sesama blogger-blogger lainnya karena blog yang kita telah komentari tadi akan membuat pemilik blog melihat komentar lalu mengunjungi blog kita. Dengan itulah terjadinya interaksi yang tentu akan mempererat silaturahmi kita dengan pemilik blog yang telah kita komen dari tadi. 

Itulah daftar manfaat dari kita melakukan blogwalking, tidak ada salahnya untuk melakukan kegiatan ini tetapi harus diingat tinggalkanlah jejak atau komentar lah sesuai dengan topik yang dibahas oleh si pembuat artikel pada blog tersebut. 

Itulah pengertian blocking dan manfaat manfaatnya, semoga bermanfaat untuk kalian semua dan sampai jumpa di postingan selanjutnya..

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Mari Mengenal Apa Itu BlogWalking Dan Apa Manfaatnya

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Mari Mengenal Apa Itu BlogWalking Dan Apa Manfaatnya menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/mari-mengenal-apa-itu-blogwalking-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Mengenal Apa Itu BlogWalking Dan Apa Manfaatnya"

Post a Comment