HeyLink.me

Aplikasi Editing Video Yang Ringan Untuk Pemula

Aplikasi Editing Video Yang Ringan Untuk Pemula - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Aplikasi Editing Video Yang Ringan Untuk Pemula, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel info, Artikel lainnya,

Judul : Aplikasi Editing Video Yang Ringan Untuk Pemula
link : Aplikasi Editing Video Yang Ringan Untuk Pemula

Baca juga


Aplikasi Editing Video Yang Ringan Untuk Pemula

Pada zaman sekarang yaitu zaman modern pasti sudah banyak orang yang memakai software atau aplikasi yang digunakan untuk mengedit suatu video supapa video tersebut bisa menjadi sempurna. Banyak sekali aplikasi-aplikasi untuk mengedit video namun tidak banyak juga orang yang bisa memahami dan mengusai aplikasi tersebut karena tidak mudah pengoprasianya.



editting



Berikut ini adalah software atau aplikasi pilihan saya yang dimana saya rasa aplikasi ini cukup mudah untuk pengoprasianya .

1.Sony Vegas Movie Studio ( Berbayar )

    Sony vegas movie studio adalah aplikasi editing vang hampir sama dengan aplikasi AVS VIDEO EDITOR,  Aplikasi ini digunakan untuk sistem operasi windows dan didalamnya juga sudah tersedia tools uang sederhana dan mudah untuk digunakan oleh kita.

  Ringannya aplikasi ini sudah membuat saya memberi jempol karena tidak semua aplikasi editor yang ringan namun tidak memiliki tools yang lengkap, aplikasi ini juga sudah mendukung QuickTime,WMV,AVI,MP4,MPEG-4,dan WAV. Jika kalian belum merasa puas maka kalian bisa membeli aplikasi ini secara penuh dengan membayar sekitar $49,95.

2.AVS VIDEO EDITOR ( Berbayar )

   AVS merupakan salah satu video yang sudah cukup populer untuk operasi windows karena ringanya aplikasi yang satu ini, aplikasi ini juga dapat mengedit video dengan cepat dan tersedia juga fiture efek yang bisa kita gunakan.

   Aplikasi ini sudah mendukung AVI,MP4,MKV,3GP,MPG,dan FLV. Serunya dengan aplikasi ini kita sudah bisa membuat video slideshow dengan fhoto beserta juga tambahan lagu yang ada pada komputer, Jika kita sudah selesai mengedit video kita bisa langsung share / berbagi video tersebut ke facebook , flick , myscape , dll.

3.Adobe Premiere Pro ( Berbayar) 

   Adobe menyediakan aplikasinya untuk sistem operasi windows dan mac , aplikasi inilah yang biasanya saya gunakan untuk menyedit video saya . Saya merasakan sesuatu yang beda pada aplikasi yang satu ini , yaitu dimana kesan propesional aplikasi ini sangatlah besar sehingga bisa dikatakan bahwa aplikasi ini berbeda dengan aplikasi editing video lainya.

  Mengedit video dengan kualitas HD , MultiTrack, Editing Suara , dan masih banyak lagi yang lainya . Fitur tersebut saya rasa sudah bagus untuk kita gunakan sebagai personal maupun bisnis.

4.Avidemux ( Gratis )

   Pada aplikasi ini yaitu Avidemux kalian bisa mendapatkanya secara gratis di situs resminya, aplikasi ini terbuka secara open source utnuk sistem operasi windows  seperti windows xp, windows 7 , windows 8 dan windows 10. Selain itu aplikasi editing ini juga sudah mendukung hampir semua jenis format video.
    
   Aplikasi ini cukup ringan untuk digunakan dan kita bisa menggunakanya untuk menambah logo dalam video, untuk crop video, memutar sudut video, mengubah ukuran gambar dan lain sebagainya. aplikasi ini sangat saya sarankan bagi kalian yang pemula dalam dunia editing video.

5.Windows Movie Maker ( Gratis ) 

   Jika kalian sedang mencari suatu aplikasi editing video yang gratis dan mudah , mungkin windows movie maker ini bisa menjadi pilihan kalian semua. Aplikasi ini cukup populer dan sudah banyak yang menggunakanya di indonesia, Tersedia pilihan efek yang cukup lengkap sehingga bisa kita terapkan dalam video kita dengan begitu mudahnya dan cepat.

   Daftar diatas adalah beberapa aplikasi editing video yang ringan untuk pemula versi osbolont , sebenarnya aplikasi editing video banyak diluaran sana. Akan tetapi aplikasi-aplikasi diataslah yang saya sarankan bagi kalian khusunya pemula untuk mengedit video...

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Aplikasi Editing Video Yang Ringan Untuk Pemula

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Aplikasi Editing Video Yang Ringan Untuk Pemula menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/aplikasi-editing-video-yang-ringan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Editing Video Yang Ringan Untuk Pemula"

Post a Comment