HeyLink.me

Cara mempercepat loading blog skor 95+

Cara mempercepat loading blog skor 95+ - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Cara mempercepat loading blog skor 95+, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel info,

Judul : Cara mempercepat loading blog skor 95+
link : Cara mempercepat loading blog skor 95+

Baca juga


Cara mempercepat loading blog skor 95+

Mempercepat loading blog - Mempunyai blog dengan tampilan indah dan resfonsive adalah keinginan dari semua blogger di dunia, akan tetapi sadarkah kalian dengan adanya tampilan ,iklan dll membuat loading blog menjadi lambat ? bahkan nilai blognya ketika di test mendapat skor C ... 



Cara mempercepat loading blog


Beberapa tools yang bisa dipakai untuk benchmark kecepatan blog:

GTMetrix menjadi andalan saya ketika saya malakukan test speed pada blog saya.

Nah lalu bagaimana cara mempercepat blognya ? yuk simak di bawah !

1.Themplate
   Pilihlah tehmplate yang cocok dan cepat namun resfonsive, kenapa ? karena meskipun kalian memiliki tampilan blog yang bagus namun memiliki loading lambat maka pengunjung atau pembaca blog kalian akan kurang suka dengan blog kalian,, apalagi jika sudah di tambah iklan popup pasti pengunjung akan menutup keinginanya untuk berkunjung. (untuk themplate silahkan di koemntar ya guys )
2.Widget
  Memiliki blog dengan fasilitas memang bagus akan tetapi hal ini akan membuat loading blog kita menjadi down atau lambat , karena kebanyakan elemen-elemen didalamnya. Maka dari itu hapuslah widget-widget pada blog kalian yang tidak diperlukan.
3.Struktur Code
   Themplate memang bagus dan banyak fasilitasnya tetapi jika code themplatenya acak-acakan atau tidak teratur maka browser juga akan lama dalam memproses code-code yang ada pada blog.
4.Iklan
  Letakan iklan dengan sebaik mungkin jangan berlebihan atau tidak menggangu para pembaca blog kita, saran saya untuk menampilkan iklan pada blog adalah 5 . 1 di header ,1 di sidebar ,2 di Post blog , 1 popup (jika ada). 
5.Link
  Membuat link baik internal maupun external itu memang menguntungkan bagi si link yang dituju, tetapi jika link yang dimasukan pada blog berelebihan maka akan memperlambat loading pada blognya. 
Kendala paling umun pada blog lambat yaitu adalah masalah script baik JS maupun yang lainya, untuk itu silahkan kalian follow Osbolont supaya tidak ketinggalan tips dan trick selanjutnya dari osbolont 😀 .

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Cara mempercepat loading blog skor 95+

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Cara mempercepat loading blog skor 95+ menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/cara-mempercepat-loading-blog-skor-95.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mempercepat loading blog skor 95+"

Post a Comment