HeyLink.me

Cara Mengatasi Text Postingan Blog yang Berantakan

Cara Mengatasi Text Postingan Blog yang Berantakan - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Cara Mengatasi Text Postingan Blog yang Berantakan, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel info,

Judul : Cara Mengatasi Text Postingan Blog yang Berantakan
link : Cara Mengatasi Text Postingan Blog yang Berantakan

Baca juga


Cara Mengatasi Text Postingan Blog yang Berantakan

Text pada artikel postingan blog berantakan ? kok bisa ? Mari simak materinya diwabah ini.

postingan berantakan


   Text yang berantakan pada sebuah artikel postingan blog itu banyak penyebabnya, akan tetapi kendala yang sering terjadi yaitu pemformatan text yang beda dengan format blognya..

   Jika kalian membuat sebuah artkel menggunakan MIcrosoft Office Word maka janganlah kalian langsung mengcopas (copy paste) artikel tersebut dari microsoft office word ke postingan blog , Karena itu akan menyebabkan text menjadi berantakan sehingga tidak sesuai dengan apa yang kita buat tadi.

Solusi :

   kalian copas (copy paste) artikel yang kalian buat tadi di microsoft office word ke notepad terlebih dahulu , jika sudah baru kalian copas(copy paste)  artikelnya ke postingan blog.

    Atur kembali text yang masih berantakan supaya menjadi lebih rapih dan enak untuk dibaca pengunjung blog kita .

   Itulah cara untuk memperbaiki postingan blog yang berantakan , semoga bermanfaat untuk kalian semuanya..

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Cara Mengatasi Text Postingan Blog yang Berantakan

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Cara Mengatasi Text Postingan Blog yang Berantakan menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/cara-mengatasi-text-postingan-blog-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengatasi Text Postingan Blog yang Berantakan"

  1. https://pojokngobrol.blogspot.com/2021/03/ramai-di-media-sosial-profil-selebgram.html

    ReplyDelete