HeyLink.me

Pengertian Teknik White Hat SEO Dan Cara Melakukannya

Pengertian Teknik White Hat SEO Dan Cara Melakukannya - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Pengertian Teknik White Hat SEO Dan Cara Melakukannya, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel seo,

Judul : Pengertian Teknik White Hat SEO Dan Cara Melakukannya
link : Pengertian Teknik White Hat SEO Dan Cara Melakukannya

Baca juga


Pengertian Teknik White Hat SEO Dan Cara Melakukannya

Bagi kalian yang memiliki keinginan mempunyai blognya mempunyai reputasi baik, maka sangat disarankan untuk menggunakan teknik yang satu ini yaitu dengan melakukan SEO secara white hat. 

White Hat SEO


Pengertian White Hat SEO

White hat SEO ialah merupakan usaha optimasi cewek yang di mana dilakukan dengan baik dan benar fakta dengan tidak adanya pelanggaran dengan tos (term of service) pada sistem pencarian. 

Tujuan Dari White Hat SEO

Tujuan dari sebuah seo white hat yaitu untuk menaikan rank sebuah blog pada mesin pencarian, teknik ini membutuhkan waktu yang lama namun akan mendapatkan hasil yang baik jika kita melakukan Seo dengan secara white hat. 

Senang sekali bila blog kita ramai dikunjungi oleh para pembaca dari mesin pencarian, nah untuk melakukan hal tersebut maka kita harus bisa mengoptimalkan blog kita di mesin pencari. Teknik ini sangatlah sederhana Asalkan kita tekun dan memiliki keinginan yang kuat untuk membuat postingan setiap hari, memang membuat sebuah rangkaian kata atau bisa disebut menulis sebuah artikel pada blog tidaklah mudah seperti yang kita bayangkan namun jika kita berhasil membuat sebuah konten yang original maka patut untuk disukai oleh mesin pencari. 

Inilah beberapa teknik white hat SEO : 

1. Kata kunci 

Buatlah kata kunci yang benar tanpa memanipulasi warna maupun ukuran huruf dengan keyboard density 1 konten yang tidak lebih dari 3,5.

2. Link building 

Membangun sebuah link building yang benar dan tidak keluar dari jalur serta membuat link building secara alami dan bukan dengan cara membeli meme build dari blog lainnya. 

3. Konten blog 

Buatlah konten blog yang memiliki kualitas serta buatlah konten blog yang original dan disenangi oleh mesin pencari. 

4. Url blog 

Janganlah sesekali kalian membuat redirect URL ketika seorang pengunjung atau pembaca blog kita membuka sebuah tautan tersebut dan tentunya memperkuat Seo dengan cara memasukkan beberapa kata kunci ke dalam URL. 

5. Meta tag 

Hal ini sangatlah membantu terutama pada bagian judul dan deskripsi, yang harus perlu diperhatikan ialah robot (robot.txt) dan judul yang tepat agar konten pelacak jelas membacanya. 

6 Ping 

Sangat saya sarankan ketika kalian akan melakukan ping maka lakukanlah Setelah kalian membuat sebuah postingan baru dan janganlah kalian melakukan ping terus menerus karena hal tersebut akan dianggap spam.

7. Backlink 

Buatlah backlink yang baik dari beberapa situs yang memiliki rank tinggi dan mempunyai PA dan DA yang tinggi juga, jangan lupa untuk memasukkan url blog kita ke dalam situs yang memiliki format dofollow. 

8. Promosi 

Jika backlink sudah artikel sudah dan bagian-bagiannya kak Janganlah lupakan yang satu ini ,promosi sangatlah penting jika kita mengandalkan media sosial sebagai ajang menautkan link kita, saran saya ketika kita melakukan penautan link ada baiknya link tersebut harus mempunyai judul yang sesuai dengan pembahasan di blog. 

Itulah pengertian dan beberapa cara melakukan white hat SEO, teruslah semangat dalam membuat konten dan teruslah optimasi supaya bisa mendapatkan hasil yang baik..

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Pengertian Teknik White Hat SEO Dan Cara Melakukannya

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Pengertian Teknik White Hat SEO Dan Cara Melakukannya menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/pengertian-teknik-white-hat-seo-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Teknik White Hat SEO Dan Cara Melakukannya"

Post a Comment