HeyLink.me

Pengertian Dan Manfaat Blog Dummy Dalam SEO

Pengertian Dan Manfaat Blog Dummy Dalam SEO - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Pengertian Dan Manfaat Blog Dummy Dalam SEO , kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel seo,

Judul : Pengertian Dan Manfaat Blog Dummy Dalam SEO
link : Pengertian Dan Manfaat Blog Dummy Dalam SEO

Baca juga


Pengertian Dan Manfaat Blog Dummy Dalam SEO

Sebagai seorang blogger yang sukses pasti kita akan selalu belajar mengenai Seo. seringkali mendengar tentang istilah blog dummy, namun Apa sih yang dimaksud dengan blog dummy dan apa sih manfaatnya? Pertanyaan-pertanyaan akan saya jawab satu persatu melalui artikel ini termasuk juga tentang bagaimana sih cara yang benar dalam membuat blog dummy sekaligus meminimalisir footprint untuk mengantisipasi pinalti yang diberikan Google. 

blog dummy

Untuk memudahkan dalam memahami materi kali ini, saya akan membuat sedikit rangkuman mengenai apa yang akan dipelajari kali ini: 

1. Apa itu blog dummy 

2. Apa manfaatnya blog dummy 

Mari kita simak materinya dibawah ini. 


Pengertian blog dummy 

Blog dummy adalah sebuah blog tiruan yang dibuat secara asal-asalan untuk meningkatkan posisi dari blog utama dengan cara memberikan backlink dengan jenis kontekstual. 

Mengapa disebut asal-asalan? karena jika dilihat dari segi content artikel atau isi dari blog dummy tersebut seringkali kita menemui blog dummy yang isinya atau artikelnya sebuah artikel copas atau copy paste yang di spin menggunakan tool spinner, bisa kita sebut dimana bahasa yang ada itu acak-acakan. Tapi yang penting dalam blog dummy itu ialah unik dan relevan dengan blog utama tidak memerlukan bahasa yang sesuai dengan EYD atau tidak. 

Manfaat blog dummy 

Sesuai pengertian diatas manfaat blog dummy ialah untuk membantu kualitas blog utama dan tentunya akan ada banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari membuat blog dummy ini. 

Dengan konteksual batik yang berasal dari blog dummy tersebut akan membuat blog utama mempunyai senyawa yang positif kepada Google hal itu dikarenakan ada blog yang seolah-olah you blog utama atau bisa dikatakan belum utama tersebut bisa bermanfaat untuk orang lain. 

Padahal orang lain disana ialah diri kita sendiri. 

Kesimpulan 

Prinsip dasar dari sebuah blog dummy ialah berusahalah untuk membuat blog dummy yang seolah-olah sebut dibuat dan dimiliki oleh orang lain'. Jadi ketika kita membuat blog dummy pastikan blog tersebut senatural mungkin dan pastikan juga konten yang berisi pada blog dummy relevan dengan blog utama.a

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Pengertian Dan Manfaat Blog Dummy Dalam SEO

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Pengertian Dan Manfaat Blog Dummy Dalam SEO menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/pengertian-dan-manfaat-blog-dummy-dalam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Dan Manfaat Blog Dummy Dalam SEO "

Post a Comment