HeyLink.me

Cara Supaya Video Youtube Banyak Yang Menonton Dan Disukai Oleh Banyak Orang

Cara Supaya Video Youtube Banyak Yang Menonton Dan Disukai Oleh Banyak Orang - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Cara Supaya Video Youtube Banyak Yang Menonton Dan Disukai Oleh Banyak Orang, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel info, Artikel lainnya,

Judul : Cara Supaya Video Youtube Banyak Yang Menonton Dan Disukai Oleh Banyak Orang
link : Cara Supaya Video Youtube Banyak Yang Menonton Dan Disukai Oleh Banyak Orang

Baca juga


Cara Supaya Video Youtube Banyak Yang Menonton Dan Disukai Oleh Banyak Orang

Memiliki video yang memiliki viewers banyak pada YouTube yaitu merupakan sebuah kebanggaan bagi seorang youtuber terutama bagi mereka yang sudah melakukan monetasi (menayangkan iklan pada video mereka), tentunya hal itu akan menguntungkan,karena banyaknya dolar yang mengalir. 

youtube


Untuk mendapatkan viewers pada video YouTube kita tidaklah susah Dan tidaklah gampang, kenapa begitu? Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor mulai dari trending ,kualitas, dan promosi. Berikut adalah beberapa faktor supaya video pada channel YouTube kita bisa memiliki banyak viewer. 


1. Video yang sedang trending pada saat ini 

   Dengan trending nya suatu video maka akan banyak juga video tersebut dicari oleh penonton. 
Mereka akan mencari sebuah video dimana video tersebut berdasarkan hal yang sedang trending pada saat ini, dengan membuat video yang topiknya sedang trending saat ini maka orang-orang dan menemukan video kamu di mesin pencarian. 


2. Video harus berkualitas dan original 

   Buatlah video yang berkualitas mulai dari suara dan resolusi video yang tinggi. Dengan bagusnya kualitas suara maka para penonton akan semakin mudah juga dalam memahami suatu video, maka akan ada kemungkinan penonton tersebut berlangganan atau subscribe pada channel kita.

buatlah video dengan resolusi 144p sampai 1080p karena setiap orang akan berbeda ketika mereka menonton video kita mereka akan memilih resolusi berdasarkan koneksi internet mereka. 


3. Buatlah judul yang menarik 

   Buatlah judul yang menarik pada video kita tentunya hal itu harus di sesuaikan dengan konten pada videonya hal itu ditujukan untuk menjaga reputasi channel kita. 

Jika kita membuat judul yang tidak sesuai dengan konten video yang kita buat di Makkah akan mengakibatkan hilangnya rasa kepercayaan para penonton video di channel kita, yang dimana para penonton tersebut akan berhenti berlangganan di channel kita. 


4. Upload video secara rutin 

   Jika kita ingin memiliki banyak penonton atau viewers pada salah satu video atau bahkan semua video pada channel kita maka ada baiknya kita selalu mengupload video secara rutin. 

Dengan memilikinya banyak video tentunya akan besar kemungkinan untuk kita mendapatkan banyak subscriber. dengan banyaknya subscriber, otomatis akan banyak juga orang yang menonton video kita yang kita dapatkan. Selain itu milan menguploadnya sebuah video pada channel kita maka itu bisa menjadi penanda bahwa kenal kita masih aktif. 


5. Promosikan video 

   Setiap kita mengupload sebuah video maka hal yang selanjutnya kita lakukan adalah mempromosikannya pada media sosial maupun layanan iklan. 

Disinilah fungsi para subscriber atau pelanggan pada zona kita di mana Di setiap kita telah selesai mengupload sebuah video maka akan secara otomatis email dari channel kita akan dikirim pada pelanggan channel youTube kita, hal inilah yang akan meningkatkan viewers dan ada kemungkinan juga untuk bertambahnya pelanggan pada channel kita. 

Itulah daftar beberapa faktor yang akan menambah viewer pada channel YouTube kita, teruslah semangat dalam membuat suatu konten dan jaga reputasi channel kalian.

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Cara Supaya Video Youtube Banyak Yang Menonton Dan Disukai Oleh Banyak Orang

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Cara Supaya Video Youtube Banyak Yang Menonton Dan Disukai Oleh Banyak Orang menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/cara-supaya-video-youtube-banyak-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Supaya Video Youtube Banyak Yang Menonton Dan Disukai Oleh Banyak Orang"

Post a Comment