HeyLink.me

Template Baru Dari Blogger Kini Lebih Mobile Friendly

Template Baru Dari Blogger Kini Lebih Mobile Friendly - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Template Baru Dari Blogger Kini Lebih Mobile Friendly , kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel info,

Judul : Template Baru Dari Blogger Kini Lebih Mobile Friendly
link : Template Baru Dari Blogger Kini Lebih Mobile Friendly

Baca juga


Template Baru Dari Blogger Kini Lebih Mobile Friendly

Baru saja blogger telah merilis 4 themplate atau tema terbarunya, yaitu Contempo , Soho, Empero dan Termuka (CSET). Pada masing - masing themplate telah tersedia juga 5 pilihan warna yang menarik.



Template Baru Dari Blogger


Template Baru Dari Blogger Kini Lebih Mobile Friendly - Situs yang biasanya kita kenal dengan sebutan Blogspot kini telah berhasil mengikuti perkembangan zaman pembacanya, dimana pada ssat ini pembaca atau pengunjung blog lebih menyukai membuka blog melewati smartphone.

Sebelumnya osbolont tadi menerapkan beberapa themplate yang menurut saya bagus untuk diterapkan pad blog , namun saya menerapkan blognya pada blog yang satunya. Dan setelah saya mencoba untuk menerapkan themplate-themplate tersebut ternyata sekarang blogspot sudah menjadi mobile friendly atau yang bisa kita panggil tampilan dalam mode smartphone.

Dengan penambahan pilihan themplate tersebut pada blogspot atau blogger diharapkan para blogger akan senang dan lebih semangat dalam berkarya.

Kalian bisamenemukan themplate ini jika kalian sudah memiliki blog dan ikuti langkah dibawah ini :

  1. kalian buka www.blogger.com
  2. Pilih Tema di bagian bawah kiri
  3. Maka kalian akan menemukan update terbaru 


Diatas terdapat banyak themplate yang baru dari blogger , 😀 bagus bukan ? sayang sekali saya tidak bisa memberi contoh blog yang memakai themplate baru ini . 

template Baru Dari Blogger

Gefri mengatakan, template baru ini berhasil menjawab keinginan para blogger yang menunggu kehadiran penampilan baru dari Blogspot, yang selama ini para blogger yang konsisten menggunakan layanan gratis blog platform blogger selalu saja disibukan dengan mencari template di Internet, namun tidak menemukan template yang mobile friendly.

“Inilah, saatnya untuk mencoba-coba mengganti template yang baru saja di update oleh tim blogger,” kata Gefri. 
Prediksi Gefri, sebentar lagi para bloggger dengan platform blogspot akan segera mencoba-coba template baru blogger, karena memang tampilan baru ini layak untuk dicoba. 
“Coba saja, siapa tahu cocok, bisa langsung diterapkan,” ujar Gefri.

Gefri juga mengingatkan, apabila kita sudah memperbarui template agar kembali membuka webmaster untuk memastikan sitemap struktur blog di indeks oleh google, karena menurutnya, setiap tampilan dan struktur baru blog tidak akan di indeks secara otomatis oleh google, namun harus di kirim kembali update struktur yang baru ke indeks google. 
Menurut Gefri, template yang baru sudah tidak ada error pada struktur blog, setelah dilakukan pengujian data struktur melalui webmaster. 
"Hebatnya, template yang baru ini, sudah tidak ada lagi error struktur," kata Gefri.  

Jadi semoga saja kalian senang dan tambah semangat dalam membuat karya di blog, jangan copy paste artikel dari blog lainya. 
Saya Osbolont sampai berjumpa diartikel selanjutnya..

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Template Baru Dari Blogger Kini Lebih Mobile Friendly

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Template Baru Dari Blogger Kini Lebih Mobile Friendly menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/template-baru-dari-blogger-kini-lebih.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Baru Dari Blogger Kini Lebih Mobile Friendly "

Post a Comment