HeyLink.me

Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar Untuk SEO

Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar Untuk SEO - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar Untuk SEO, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel seo,

Judul : Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar Untuk SEO
link : Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar Untuk SEO

Baca juga


Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar Untuk SEO

Backlink ialah link balik dari blog lain menuju ke blog kita. Backlink merupakan hal yang paling penting dalam dunia blog karena dengan semakin banyaknya suatu backlink maka akan semakin banyak juga posisi blog kita dalam mesin pencari, Tetapi kitak tidak boleh menamam backlink secara massal atau secara berlebihan. Contohnya memakai backlink otomatis , karena hal itu bukanya akan membuat blog kita bagus malah yang ada blog kita akan menjadi buruk di mata google dan blog kita akan dianggap spam yang akhirnya blog kita bisa terkena sandbox. Jika blog sudah terkena sandbox maka blog kita tidak akan terindex dan tidak akan muncul di mesin pencari google.



Backlink Yang Baik Dan Benar Untuk SEO

Backlink yang bagus dan berkualitas ialah backlink yang asalnya dari blog yang mempunyai RANK bagus dan sifat blognya dofollow.


Penyebab penanaman backlink gagal :


1.Komentar yang tidak sesuai

Berkomentarlah sesuai dengan konten isi artikel blognya dan jangan sampai kalian berkomentar hanya apa yang terlintas dalam pikiran kalian. Sebagai contoh jika blog yang dikomentari membahas "SEO" nah kalian hanya berkomentar "bagus gan artikelnya" sebenarnya itu tidak bagus karena akan menyebabkan pemilik dari blog tersebut akan menghapus komentar kalian yang dianggap spam dan akan membaut backlink menjadi gagal.


2.Spam


Hal ini memang hal yang tidak akan membuat buruk dimanapun termasuk mesin pencari misalnya jika kita mencoba untuk memasang backlink dengan berkomentar di blog lain dan memasang komentar yang sama, hal ini yang akan menyebabkan google menganggap komentar kita sebagai spam dan google bisa memasukan blog kita ke sandbox.



Nah setelah membahas mengenai penyebab pemasangan backlink yang gagal , maka ada baiknya kita membahas juga solusinya agar pemasangan backlink kita berhasil yaitu dengan "cara memasang backlink yang baik dan benar untuk seo"


Bagaimana memasang backlink yang baik dan benar ??


1.Bertukar Link

Solusi yang pertama ialah dimana kita bisa saling bertukar link blog kita kepada link blog lain. Dengan begitu kita bisa saling menguntungkan satu sama lain, karena sama-sama mendapatkan backling, Tetapi perlu diketahui bahwasanya  dalam bertukar link kita tidak boleh asal pilih blog pathner. Carilah patner yang memiliki topik sama dengan blog kita dengan kata lain blog tersebut memili pembahsan yang sa,a dengan blog kita, Dengan cara itu google akan menganggap blog kita dan blog patner kita memiliki kerja sama yang baik.

2.Tanam backlink ke homepage dan artikel

Tujuan dari cara ini sebenarnya berbeda antara homepage dan artikel, Jika kita memasang link homepage maka secara otomatis blog kita akan menjadi populer di mesin pencari sedangkan jka kita memasang link artikel maka kita akan mendapatkan peningkatan posisi artikel di mesin pencari.


3.Menanam backlink sewajarnya

buatlah backlink dalam jumlah yang wajar serta bagus dan berkualitas , jangan sampai kita membuat backlink dengan auto backlink generator yang bisa samai ratusan hingga ribuan backlink setiap harinya. Ha tersebut akan membuat google menggap blog kita sebagai spam dan akirnya dimasukan kedalam google sandbox yang bisa berakibat blog kita tidak muncul di google walaupun sudah submit url ke webmaster, bahkan lebih parah yaitu blog kita dihapus oleh pihak google


Saran dari saya buatlah backlink yang wajar namun berkualitas jangan menggunakan auto backlink , kita cukup menanam backlink 5-10 backlink perhari. Maka google tidak akan menganggap blog kita sebagai spam karena backlink kita yang terbasuk backink yang wajar dan normal..

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar Untuk SEO

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar Untuk SEO menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/cara-menanam-backlink-yang-baik-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar Untuk SEO"

  1. Hallo buat teman teman semua.
    Kini ada sebuah situs web yang lagi booming banget ni.
    ESAQQ kini hadir dengan permainan yang sangat populer loh, buat teman teman jangan lupa ya segera kunjungoi web ESAQQ, karena banyak hadiah dan ada, Event yang akan di buat oleh ESAQQ...
    klik link di bawah ini ya teman teman buat daftar
    bit.ly/2JgSMpK

    Di tungggu ya kehadirannya teman teman

    ReplyDelete