HeyLink.me

Pemrograman Terbaik Untuk Orang Berbidang Non IT

Pemrograman Terbaik Untuk Orang Berbidang Non IT - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Pemrograman Terbaik Untuk Orang Berbidang Non IT, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel info, Artikel lainnya,

Judul : Pemrograman Terbaik Untuk Orang Berbidang Non IT
link : Pemrograman Terbaik Untuk Orang Berbidang Non IT

Baca juga


Pemrograman Terbaik Untuk Orang Berbidang Non IT

Untuk orang yang berbidang dan bergelut didunia IT memang sudah tidak asing dengan apa itu Pemrograman , Pasti mereka sudah paham bertul dengan apa itu pemrograman dan apa saja macam-macamnya.







Namun jika kalian kita bingung dengan bahasa pemrograman apakah yang harus dipelajari jika kita bukan termasuk berbidang yang selalu bergelut didunia IT ? Sebenarnya jika kita memang benar-benar ingin mendalami bahasa pemrograman tersebut alakah baiknya jika kita masuk ke jurusan IT.

Jika memang kita tidak mampu atau kita mempunyai halangan yang menghambat kita untuk masuk ke IT maka kita sebaiknya janganlah untuk menyerah dan berkecil hati, karena zaman sekarang sudah ada internet.
Kita bisa memperlajari mengenai hal itu (coding, contoh kasus ,dll).

Untuk itu saya akan memberi beberapa contoh bahasa pemrograman yang cocok untuk kita orang yang berbidang non it , Berikut contohnya :

  1. Visual Basic (baik itu VBA, atau VB.NET)
  2. Python
  3. html
  4. php
  5. javascript
  6. c++
VB atau yang biasanya yang kita sebut VB ini adalah sebuah bahasa yang menurut saya cukup baik untuk kita pelajari sebagai mana pada VB itu tidak terlalu banyak aturan dan sudah menyediakan fiture interface yang sangat mudah untuk dipahami , kita tidak dituntut untuk memasukan banyak coding karena kita bisa memilih posisi tombol atau fungsi dengan begitu mudahnya.

Python adalah bahasa terbaik untuk kita sebagai orang yang berbidang non it , karena dengan bahasa pemrogramannya yang menyerupai bahasa manusia sehingga akan mempermudahkan kita saat coding.

Html merupakan bahasa yang berbasis web serta dengan bermodal notepad kita sudah bisa membuat sebuah halaman website sederhana untuk ditampilkan di browser kita.
Html tidak terlalu sulit karena kita tidak harus memiliki deklarasi ataupun memiliki aturan-aturan yang dianggap oleh kita rumit.

Php juga merupakan salah satu bahasa pemrograman yang paling banyak digunakan oleh website, karena php meiliki banyak kelebihan dan bisa kita gabungkan dengan html ataupun java.
Ada baiknya untuk kalian memahami php saya sarankan kalian untuk mempelajari html terlebih dahulu.

Mungkin daftar diatas adalah bahasa pemrograman yang kita bisa pelajari bagi orang yang berbidang non it , meskipun tidak saya jelaskan semua tetapi semoga bermanfaat untuk kalian semua ...

 

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Pemrograman Terbaik Untuk Orang Berbidang Non IT

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Pemrograman Terbaik Untuk Orang Berbidang Non IT menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/pemrograman-terbaik-untuk-orang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemrograman Terbaik Untuk Orang Berbidang Non IT"

Post a Comment