HeyLink.me

Faktor Dan Solusi Agar Semangat Saat NgeBlog

Faktor Dan Solusi Agar Semangat Saat NgeBlog - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Faktor Dan Solusi Agar Semangat Saat NgeBlog, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel info,

Judul : Faktor Dan Solusi Agar Semangat Saat NgeBlog
link : Faktor Dan Solusi Agar Semangat Saat NgeBlog

Baca juga


Faktor Dan Solusi Agar Semangat Saat NgeBlog

Menjadi blogger itu menyenangkan akan tetapi ada saja halangan-halangan yang tak terduka , seperti hal kecil ini tapi menjadi berakibat besar loh.. 😱 mau tahu apa itu ?




Halangan kecilnya yaitu MALAS saat membuat postingan pada blog.. itu sendiri sering terjadi pada blogger-blogger bahkan terjadi pada saya sendiri , namun ada cara untuk membuat kita semangat lagi saat menulis artikel . Di simak materinya yak 😉 !!

FAKTOR :

1.Kehabisan Ide
  Untuk menulis artikel tidaklah semudah seperti yang kita fikirkan, pada saat menulis artikel blog kita harus tentukan pokok pembahasan , tema,dsb. jika Blognya ketergantungan pada Niche (TOPIK) maka ketika meulis artikelpun harus sama pulsa dengan Topik blognya dan akan membuat kita kehabisan IDE post apa yang menyangkut topik blog.

2.Koneksi Internet
   Sebenarnya untuk memposting sebuah artikel blog tidaklah memerlukan koneksi internet yang banyak seperti upload video youtube yang membutuhkan kuota besar. tetapi jika koneksi internet sedang limit maka akan membuat kalian menjadi malas saat memposting artikel blog.

3.SEO
  SEO itu penting bagi blogger, jika SEO tidak hadir dalam blog maka blog tersebut akan sepi dan bahkan tidak ada pengunjung , blogger kebanyakan malas saat mengoptimalkan SEO (Submit URL,Backlink,dll).

SOLUSI :

1.Niche (Topik)
  Tentukanlah Niche yang mudah namun banyak di cari para pembaca atau pengunjung, jika niche tersebut mudah maka akan semakin mudah juga saat kita membuat artikelnya .

2.Hemat Internet
  Cara ini sebenarnya tidaklah terlalu penting tapi jika internet lancar maka artikelpun akan lancar pula 😊.. berhematlah saat memakai internet atau bisa gunakan internet khusus bagi blog dan khusus untuk kebutuhan lainya dalam singkat Pisahkan bagian kuota internetnya.

3.SEO
  Pada saat kalian melakukan optimasi seo itu tidaklah harus cepat-cepat.. 
Step : 
           a.Post Sebuah Artikel
           b.Submit Ke Webmaster
           c.Tunggu 24jam
           d.Lalu PING halamanya. 
Kebanyakan blogger salah dalam hal ini , yang seharusnya menunggu 24jam tetapi setelah di submit ke webmaster malahan langsung di PING .
Ok mungkin itu saja dari Osbolont semoga bermanfaat dalam ngeblognya.. post lancar maka dolarpun akan lancar (insya allah) . sampai jumpa di post selanjutnya...

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Faktor Dan Solusi Agar Semangat Saat NgeBlog

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Faktor Dan Solusi Agar Semangat Saat NgeBlog menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/faktor-dan-solusi-agar-semangat-saat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Faktor Dan Solusi Agar Semangat Saat NgeBlog"

Post a Comment