HeyLink.me

Cara Menghapus Tanggal Postingan Pada URL Blog

Cara Menghapus Tanggal Postingan Pada URL Blog - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Cara Menghapus Tanggal Postingan Pada URL Blog, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel blogging, Artikel info,

Judul : Cara Menghapus Tanggal Postingan Pada URL Blog
link : Cara Menghapus Tanggal Postingan Pada URL Blog

Baca juga


Cara Menghapus Tanggal Postingan Pada URL Blog

Osbolont Cara Menghilangkan Tanggal Posting di blogger itu gimana sih ?? nah untuk menghilangkan tanggal gampang loh, kalian tidak perlu marubah code-code yang ada di segitu banyaknya.Cukup menambahkan code di bawah ini :



1. Bolonter Login ke akun Blogger dulu
2. Pilih Rancangan / Tata Letak
3. Pilih tab Edit HTML
4. Centang kotak kecil “Expand Template Widget”

5.Cari kode h2.date-header ,jika sudah ketemu tambahkan visibility: hidden; diantara kode tersebut.
Contoh kodenya dibawah:
h2.date-header {
margin:.3em 0 0;
padding:0;
font-size:80%;
color:#777;
height: 0px;
visibility: hidden;
}

Ok mungkin itulah tutorial singkat cara menghapus tanggal postingan pada url di blogspot. mudah-mudahan tutorial ini berguna untuk kalian semua 😃😀😀 sampai jumpa di postingan selnajutnya ..

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Cara Menghapus Tanggal Postingan Pada URL Blog

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Cara Menghapus Tanggal Postingan Pada URL Blog menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/cara-menghapus-tanggal-postingan-pada.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Tanggal Postingan Pada URL Blog"

Post a Comment