HeyLink.me

Cara Mengkompres BLog Supaya Loading Blog Lebih Cepat

Cara Mengkompres BLog Supaya Loading Blog Lebih Cepat - Bertemu lagi dengan kami, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga bisa terus mengunjungi Tips Blogging yang akan memberikan anda informasi dan wawasan. Untuk Artikel yang anda baca sekarang Berjudul Cara Mengkompres BLog Supaya Loading Blog Lebih Cepat, kami sudah mengolah artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya agar wawasan anda bertambah, Selamat membaca... dan jika tidak keberatan anda juga bisa melihat artikel kami yang lain, seperti Artikel info, Artikel lainnya,

Judul : Cara Mengkompres BLog Supaya Loading Blog Lebih Cepat
link : Cara Mengkompres BLog Supaya Loading Blog Lebih Cepat

Baca juga


Cara Mengkompres BLog Supaya Loading Blog Lebih Cepat

Cara sederhana untuk mengurangi beban pada saat blog loading adalah dengan cara mengkompress HTML pada themplate, Dengan loading blog lambat biasanya akan menurunkan nilai dari pageview dan hambatan naiknya visitor blog kita.

Supaya Loading Blog Lebih Cepat

Beberapa waktu jika kita telah melakukan pengompresan pada themplate biasanya akan terjadi script iklan diarea postingan tidak berfungsi atau bahkan iklan tersebut tidak tampil di blog kita. Kalian bisa memasang script iklannya lagi secara manual.

Kalian juga bisa mengembalikan kemali tampilan themplatenya seperti semula asalkan thempate awal telah kalian download sebelum mengkompresnya.


Langkah Mengkompres Themplate :

1.Kalian buka terlebih dahulu blog di www.blogger.com
2.Pergi ke bagian themplate dan pilih " edit html "
3.Seleksi semua themplatenya dengan cara tekan CTRL + A 
4.Copy dengan CTRL + C
5.Kalian kunjungi Situs Kompress HTML
6.Ganti pada bagian Code type: dari x/html dengan Blogger
7.Tekan tombol Compress
8.Copy semua code yang sudah dikompres dengan tekan CTRL + C
9.Pastekan kembali ke themplate blog kalian dengan tekan CTRL + V
10.Selesai

Untuk melihat hasilnya kalian download themplate tersebut dan bandingkan ukuran themplatenya dengan themplate sebelumnya yang belum dikompres, itulah cara bagaimana mengkompres blog supaya loading blog lebih cepat semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Demikian isi dari Artikel yang Berjudul Cara Mengkompres BLog Supaya Loading Blog Lebih Cepat

Ditulis dan diposting untuk anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan tambahan wawasan bagi anda semua. Sekian tulisan dari kami, sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya, Terima kasih atas waktu anda yang telah mengunjungi website kami.

Anda saat ini membaca artikel yang berjudul Cara Mengkompres BLog Supaya Loading Blog Lebih Cepat menggunakan alamat link https://tipsbloggingpemula.blogspot.com/2017/03/cara-mengkompres-blog-supaya-loading.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengkompres BLog Supaya Loading Blog Lebih Cepat"

Post a Comment